recent post

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tuesday, August 24, 2010

Untitled

Sebuah bayang dalam lamunan
kurasakan begitu nyata memelukku
mendekapku dalam hangatnya angan
menerangiku dengan berjuta cahaya kasih sayang

Kini aku sadari
aku melangkah begitu jauh dan terperangkap
dalam IMAJINASIKU!
Jiwa ragaku terangkut masuk
dan tak pernah kudapati jalan keluarnya

ketika aku hendak berpaling
tak setitik cahayapun aku dapati
yang tersisa hanya keputus asaan, kebimbangan dan beribu rintik air mata

Tapi..
Selama aku masih dapat menopang tubuhku dengan kedua kakiku
aku akan tetap mendorong jiwaku untuk tegar
melepas jubah hitam
yang selama ini menutupi ragaku

Tak berselang
Kala aku membuka kelopak mataku
samar kulihat sebuah lorong kecil
beraromakan tangisan dan kegundahan
Mungkin..
Hanya lorong itulah
satu-satunya jalan yang tersurat..
UNTUKKU...

0 comments:

Post a Comment